SAWANGAN – Alhamdulillah, Kampoeng Ternak Nusantara mendapat kepercayaan untuk mendistribusikan paket Sebar Akikah Nusantara. Kali ini pemesan paket amanah datang dari Malaysia.

Muhammad Syafiq, peakikah mengamanahkan agar Kampoeng Ternak dapat mendistribusikan paket akikah sang anak, Muhammad Yusuf Tobita ke salah satu daerah binaan Kampoeng Ternak di Kampung Waro, Kelurahan Wilamaci Kecamatan Monta, Bima, NTB, pada Ahad, 25 Maret 2012.

Dalam proses pelaksanaan akikah, Kampoeng Ternak bekerja sama dengan KSUP (Koperasi Serba Usaha Peternak) “Sabua Ade” Bima, koperasi binaan Kampoeng Ternak.

Syafran, Manajer Koperasi Sabua Ade mengatakan, para peserta tasyakuran akikah Tebar Akikah Nusantara sangat bahagia mendapat paket akikah ini, tercatat sebanyak 178 orang yang terdiri dari masyarakat dhuafa dan anak-anak yatim Dusun Waro bersama-sama berdoa dan memohon kepada Allah SWT untuk keluarga peakikah.

“Semoga yang di akikahkan ini kelak menjadi anak yang sholeh, berbakti pada kedua orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Syafran dan diamini seluruh hadirin.

Kamran, salah satu masyarakat perwakilan penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada peakikah dan keluarga atas paket akikah yang didistribusikan ke desanya. “Semoga Allah meridhoi Akikah ini, dan semoga Allah melipatgandakan pahala Bapak Muhammad Syafiq dan keluarga,” ucapnya. [cip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here